Senin, 02 Februari 2009

MLM Online Mulai Mewabah

Dunia internet kini sudah mencakup banyak kegunaan. Tidak hanya sebagai media bagi orang-orang dalam mencari informasi saja, melainkan berbagai hal dapat dilakukan pada dunia ini (termasuk mencari sesuatu yang ga jelas guna mendapatkan pencerahan..., Apaneh kamsudnya??). Tapi pernah kah anda menyadari bahwa kini pada dunia internet juga mulai mewabah pada bidang MLM (Multi Level Marketing). (beuh...., bahasanya..., sumpah saya baru tau neh apa kepanjangan nya)

Dahulu kita mengenal dunia MLM hanya pada dunia nyata atau bisa dibilang konvensional. Dimana para member harus mendaftar sebagai anggota suatu jenis MLM dengan membayar beberapa rupiah. Tidak hanya itu, member pun harus bekerja keras menjajakan (bisa dibilang berdagang juga seh...) barang-barang yang diproduksi oleh perusahaan salah satu jenis MLM tersebut, ntah berkualitas atau tidak tuh barang, yang penting dapat komisi..., (begitu kira-kira pikiran dari para member tersebut).


Disini saya bukan pengen iklan, promosi, ataupun jelek2in suatu situs yang bergerak pada bidang MLM on-line, tapi pengen share ke semua pembaca mengenai baik tau buruknya beberapa situs penyedia jasa sejenis MLM on-line.

Pertama yang ingin diulas adalah:
http://www.komisigratis.com/
Awal kesahnya..., saya dapet message dari seseorang yang kata-katanya membuat tergugah hati sampe-sampe kepikiran buat berhenti dari pekerjaan kantor yang membosankan (lebay mode:on). Inti pesannya begini, Anda mau dapat uang Jutaan Rupiah Tanpa susah panyah dan tanpa modal klik aja disini : http://www.komisigratis.com/
Ternyata situs tersebut menurut saya adalah salah satu jenis penyedia jasa MLM on-line.
Penawaran yagn ditawarkan cukup menarik, antara lain:
1. Anda dapat menghasilkan 277 Juta lebih. (Waow...., bisa ga ngantor berapa bulan yak??)
2. Anda tidak perlu bersusah payah berdagang kayak penjaja barang pada MLM konvensional, cukup dengan mempromosikan url anda. (masih gampang lah ini, secara dikantor bisa ngenet gretongan..., hu..., dasar!! Menggunakan aset negara!!)
3. 100% Gratis dan bebas resiko. (nambah neh ngilernya....)

Tapi..., untuk mendapatkan semua itu, tidak lah mudah. Anda harus mencari member baru yang anda sponsori (bahasanya kira-kira kayak gitu), sebanyak 10 orang. Per orangnya hanya dihargai 25 rupiah. (Yah..., bisa beli apa tuh segitu). Selebihnya serahkan usahanya kepada sepuluh orang yang anda sponsori tersebut untuk mencari member lagi yang akan disponsori sebanyak masing-masing 10 orang lagi. Hingga mencapai maksimal 7 level. (Jiah...., kapan nyampe segitu yak???). Jadi kalo dihitung terdapat 10.000.000 member dibawah anda. Jika dikali kan 25 rupiah, anda akan mendapatkan sekitar 250.000.000 (dasyat!!!, tapi kapan sampe segitunya... :()

Memang bener..., untuk mencapai sesuatu yang maksimal ga segampang membalikkan telapak tangan. Perlu usaha juga. Semangat!!! ;)

Percaya ga Percaya? Silahkan mencoba sendiri...., klik : http://www.komisigratis.com/

Sementara ini dulu..., nanti akan kita ulas beberapa situs yang memiliki jenis yang sama.

Baca Juga



0 comments:

Posting Komentar

GaJe (Ga Jelas) © 2008. Design by :Yanku Templates Sponsored by: Tutorial87 Commentcute